Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

SiCepat Ekspress Salurkan Dana CSR Capai Rp 50 Juta

Ahad 07 Mar 2021 04:04 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat untuk berdonasi melalui Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah yang telah berlangsung pada periode 13 Februari hingga 1 Maret 2021

SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat untuk berdonasi melalui Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah yang telah berlangsung pada periode 13 Februari hingga 1 Maret 2021

Foto: facebook.com/sicepatekspresofficial/
Program SiCepat Peduli berlangsung selama 13 Februari hingga 1 Maret

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka membantu meringankan beban para korban pasca gempa Kabupaten Mamuju, SiCepat Ekspres mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat untuk berdonasi melalui Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah yang telah berlangsung pada periode 13 Februari hingga 1 Maret 2021. 

Tema “Bersatu Untuk Mudah” ini diambil sejalan dengan misi yang ingin dicapai oleh SiCepat Ekspres pada 2021, SiCepat ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersatu, saling membantu satu sama lain. Tercatat, dana sebanyak Rp 50 juta telah terkumpul dari donasi Sahabat SiCepat dan masyarakat hingga akhir periode yakni 1 Maret 2021. 

Dana yang terkumpul ini diserahkan langsung sebagai bantuan pasca bencana yang diberikan kepada korban terdampak melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Penyerahan hasil donasi ini dilakukan langsung oleh perwakilan SiCepat Ekspres melalui Tim Corporate Communication kepada H. Suaib, S. Sos. MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju dan Budianto Muin selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Kamis, (4/3).

Budianto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Sahabat SiCepat dan Masyarakat pada program tersebut , “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Mamuju mengucapkan terima kasih. Bantuan ini akan kami salurkan kepada korban terdampak pasca gempa di Kabupaten Mamuju agar bisa kembali pulih ke keadaan semula," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (6/3).

Di samping itu, Suaib menjelaskan sebanyak 1900 bangunan terdampak akibat guncangan gempa yang terjadi. Banyak di antaranya yang merupakan gedung pemerintahan. Sehingga, hal ini menyebabkan masyarakat harus mengungsi dan mendirikan tenda sebagai kantor sementara.

Chief Excecutive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program donasi SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah turut serta aktif dalam menyebarkan semangat berbagi untuk kebaikan melalui program donasi ini. Uluran tangan kita menjadi semangat baru bagi para korban terdampak untuk bisa kembali pulih. Semoga donasi yang kita salurkan ini bisa bermanfaat dan menjadi harapan bagi saudara kita yang terdampak untuk kembali bangkit," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA