Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Tidak Fit, CR7 Mungkin Diistirahatkan Lawan Lazio

Ahad 07 Mar 2021 00:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Laga akan digelar beberapa saat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo kemungkinan diistirahatkan saat Juventus menjamu Lazio di pekan ke-26 Serie A Italia, Ahad (7/3) dini hari WIB. 

Kondisi fisik yang kurang fit menjadi alasan utamanya. Menurut sumber yang dekat dengan Juventus kepada Football Italia, Ronaldo berkemungkinan dicoret dari daftar pemain untuk mengistirahatkan bintang asal Portugal tersebut. 

Ronaldo masih ada di dalam rombongan pemain menuju Juventus Stadium. Namun, Andrea Pirlo masih memikirkan matang-matang untuk memasukkan nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam susunan. 

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Porto menjadi salah satu pertimbangan Pirlo. Jika Ronaldo dipaksa terus bermain, ia khawatir pemain berusia 36 tahun itu akan cedera. 

Sejauh ini, pemain yang mungkin bisa menggantikan Ronaldo adalah Arthur dan Juan Cuadrado yang baru kembali dari cedera. Leonardo Bonucci juga sudah fit. 

Rodrigo Bentacur masih harus beristirahat akibat tertular Covid-19. Sedangkan Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Gianluca Frabrotta masih harus absen karena akumulasi. 

Daftar skuad pemain Juventus: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; Alex Sandro, Danilo, Cuadrado, Bonucci, Demiral, Di Pardo, Dragusin, De Marino; Arthur, Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bernardeschi, Fagioli, Kulusevski, Peeters; Ronaldo, Morata, Ake

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA