Sabtu 06 Mar 2021 23:21 WIB

Lintas Ekbis: Forum Investasi Parekraf Sulawesi Utara

.

Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (ketiga kiri), berfoto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey (tengah), Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (kiri), Waki Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie (ketiga kiri),pada Forum Investasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sulawesi Utara, di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (6/3/2021 (FOTO : Dok )

Petani memanen kopi di kebun kopi Bukit Tabuah, Aie Dingin, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Sabtu (6/3/2021). Selama pandemi COVID-19, petani kopi khas Solok di daerah itu mengeluhkan harga buah kopi yang rendah yakni Rp6.000 per kilogram. (FOTO : ANTARA FOTO/IGGOY EL FITRA)

Pekerja memproduksi batu bata secara tradisional di Desa Beureugang, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (6/3/2021). Perajin menjual batu bata Rp650 per buah dan dipasarkan ke daerah sekitarnya. (FOTO : ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)

Pekerja memproduksi sepatu wanita yang dipasarkan melalui jejaring digital (E-Commerce) di UMKM Anjani Shoes, Kampung Sadar Mulya, Desa Pagelaran, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021). Kementerian Perdagangan akan menerbitkan aturan larangan praktik monopoli jual rugi (Predator Pricing) guna menekan produk-produk luar negeri yang dijual dengan harga murah melalui jejaring digital (E-Commerce) yang selama ini banyak merugikan para pelaku UMKM dalam negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/ARIF FIRMANSYAH)

Kendaraan melaju di samping proyek MRT Fase II Bundaran HI - Kota, di Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Sabtu (6/3/2021). Jalur angkutan massal MRT Fase II sepanjang 5,8 KM ini, ditargetkan selesai pada Maret 2025. (FOTO : ANTARA FOTO/RENO ESNIR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie menghadiri Forum Investasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sulawesi Utara, di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (6/3). Acara ini dihadiri stake holder pariwisata Sulut ni mempertemukan investor dan pengusaha dari beragam sektor usaha di Sulawesi Utara.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie menyatakan Kadin Indonesia mendukung percepatan pengembangan industri dan investasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Sulut, khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang yang merupakan salah satu destinasi wisata super prioritas yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Berikut berita foto lintas ekonomi selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement