Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Kembali ke Persib, Ferdinand Sinaga: Ini Takdir Tuhan

Sabtu 06 Mar 2021 22:25 WIB

Red: Muhammad Akbar

Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga

Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ferdinand Alfred Sinaga kembali memperkuat Persib Bandung setelah tujuh tahun berkelana yang lima tahun diantaranya membela PSM Makassar dan kembalinya pemain berusia 32 tahun itu ke klub yang berjuluk Maung Bandung dinilai seperti mimpi.
​​​​​
Pemain dengan posisi penyerang itu merupakan salah satu pemain yang membawa Persib Bandung menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan Ferdinand bersepakat menjalin kerjasama selama dua musim ke depan, dengan opsi tambahan satu tahun.

"Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan. Saat kita berkeinginan mungkin masih bisa gagal, tapi kalau sudah Tuhan berkehendak pasti terjadi. Pastinya saya bahagia bisa kembali membela tim impian saya waktu kecil dan sampai saat ini," kata Ferdinand, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/3).

Pemain yang pernah mencicipi kompetisi di Negeri Jiran Malaysia bersama Kelantan FA itu tidak dapat menutupi rasa bahagia karena bisa kembali membela Persib Bandung, sebab Ferdinand akan memperkuat tim impiannya saat kecil.

Kepercayaan yang didapatkan Ferdinand tak lepas dari peran pelatih Robert Alberts sehingga ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat yang kembali memberikannya kesempatan. Sebagai balasan atas kepercayaan itu, ia bertekad memberikan segala kemampuannya untuk tim.

"Saya tak bisa berjanji untuk memberikan hal dengan ekspektasi tinggi. Saya Ferdinand tetap Ferdinand seperti dulu, hanya bisa memberikan apa yang saya punya. Yang terbaik untuk Persib. Saya akan memberikan yang terbaik dan itu janji saya," kata pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 itu.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA