Sabtu 06 Mar 2021 21:09 WIB

Suasana Destinasi Wisata di Gili Trawangan Lombok

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Suasana matahari terbit di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

Warga setempat dan wisatawan turun dari kapal di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

Wisatawan bersiap menyelam di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

Wisatawan menaiki kuda di tepi pantai di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

Seorang penyedia jasa kuda menaiki kudanya saat menanti kunjungan wisatawan di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

Warga setempat bermain bola voli di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3/2021). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Air. (FOTO : ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GILI TRAWANGAN -- Suasana matahari terbit di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/3). Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata keunggulan Lombok yang terdiri dari tiga pulau, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement