Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

SKA Kartini Temanggung Diresmikan Mensos, Ini Komitmen BP3S 

Sabtu 06 Mar 2021 20:49 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Menteri Sosial Mensos, Tri Rismaharini, dalam peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA) BBRSPDI “Kartini” Temanggung.

Menteri Sosial Mensos, Tri Rismaharini, dalam peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA) BBRSPDI “Kartini” Temanggung.

Foto: Dok Istimewa
Sentra Kreasi Atensi (SKA) ini memberikan bimbingan sosial psikologis

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG— Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini meresmikan Sentra Kreasi Atensi (SKA) BBRSPDI “Kartini” Temanggung. 

Dalam kegiatan yang berlangsung Jumat (5/3) ini ikut juga mendampingi Mensos, Kepala Badan Pendidikan, Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S) Syahabuddin. 

Baca Juga

Untuk diketahui Sentra Kreasi Atensi (SKA) ini memberikan bimbingan sosial psikologis. Di sini, mereka juga diberikan pendampingan dan penguatan untuk kegiatan kewirausahaan melalui usaha kafe, galeri, laundry, dan juga berjualan di toko kelontong 

Dalam hal mendukung program yang ada di kementerian Sosial termasuk Program Sentra Kreasi Atensi ini. Kedepan BP3S akan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan bagi para pekerja sosial dalam program ini. 

“Kita akan selalu mendukung penuh pengembangan Program prioritas yang ada di Kementerian Sosial, tentunya kalau dari kami pengembangan dari sisi Sumber Daya manusianya,” kata Kepala BP3S Syahabuddin, dalam keterangannya Sabtu (6/2), dalam kegiatan yang juga dihadiri anggota Komisi VIII DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.   

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA