Sabtu 06 Mar 2021 20:49 WIB

Jasa Marga Lanjutkan Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir

Pekerjaan rekonstruksi jalan akan dilakukan hingga Rabu (10/3).

Jalan tol (ilustrasi)
Jalan tol (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) melanjutkan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement di Simpang Susun Cikunir Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement kali ini berada pada On Ramp Cakung Simpang Susun Cikunir lajur 1 dari arah Cakung menuju Cikampek.

"Pekerjaan pemeliharaan periodik ini guna meningkatkan kualitas jalan dan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan tol," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Bekasi, Sabtu (6/3).

Baca Juga

Pekerjaan ini dilaksanakan mulai Sabtu (6/3) pukul 10.00 WIB hingga Rabu (10/3) pukul 14.00 WIB. Total panjang penanganan 234,5 meter.

Widi mengaku telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Pihaknya akan mempersempit area kerja pada lajur 1 dan pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja.

Kemudian pengalihan lalu lintas melalui sodetan di dekat lokasi Simpang Susun Cikunir tepatnya 100 meter di depan lokasi pekerjaan. Selain itu, akan diberlakukan buka tutup sebagian lajur apabila kondisi padat.

"Kami juga berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal ini patroli jalan raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator," katanya.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement