Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Alasan Chris Evans Falcon Tepat Jadi Captain America

Sabtu 06 Mar 2021 19:06 WIB

Red: Indira Rezkisari

Chris Evans sebagai Captain America.

Chris Evans sebagai Captain America.

Foto: dok Marvel
Chris Evans akan mengakhiri perannya sebagai Captain America.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Evans menjelaskan mengapa Sam Wilson alias Falcon menjadi pilihan tepat menjadi Captain America di Marvel Cinematic Universe. Setelah menghabiskan hampir satu dekade bermain Steve Rogers di MCU, Evans tampaknya keluar dari “Avengers: Endgame”.

Di akhir film, Steve menyerahkan perisai Captain America kepada Sam. Hal tersebut menandakan dia akan menjadi Captain America baru di MCU.

Dengan “The Falcon and The Winter Soldier” mengatur untuk mengeksplorasi penerimaan Sam atas perisai itu, akan menunjukkan lebih jauh mengapa dia adalah pilihan yang tepat untuk mengambil alih perisai tersebut. Falcon bukanlah satu-satunya pilihan untuk menjadi Captain America.

Dalam komik, Bucky Barnes dan beberapa lainnya sempat menjadi Captain America jauh sebelum Falcon, tetapi MCU melewati kesempatan Sebastian Stan untuk membawa gelar dan perisai. Keputusan ini memicu beberapa perdebatan dalam fandom Marvel pada awalnya, tetapi Falcon menjadi Captain America pada akhirnya lebih masuk akal.

Sekarang, Evans lah yang menjelaskan mengapa pilihan ke Falcon bisa jadi keputusan yang tepat. Mantan bintang MCU ini berbicara kepada Variety sebagai bagian dari cerita besar tentang kenaikan Anthony Mackie dari karakter pendukung ke Captain America berikutnya.

Evans mengatakan, Falcon telah menjawab seruan untuk bertindak berkali-kali sepanjang cerita MCU-nya. Inilah salah satu dari sekian banyak alasan Evans merasa Falcon adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Captain America di MCU sekarang.

Alasan Evans mengapa Sam Wilson adalah penerus yang layak untuk Steve Rogers sangat bagus. Bucky adalah prajurit super yang hampir menyamai kemampuan fisik Steve, tetapi dia masih mantan pembunuh yang mencoba untuk mendapatkan kembali identitasnya.

Sementara itu, Sam berada tepat di sisi Steve di sebagian besar Fase 2 dan 3, dan dia berulang kali menunjukkan karakteristik yang diinginkan siapa pun di Captain America. Ini adalah bagian dari alasan mengapa “The Falcon and The Winter Soldier” bisa sangat menarik, karena ceritanya diharapkan berputar di sekitar Sam yang menyadari bahwa dia lebih dari layak untuk membawa perisai berikutnya.

Sam yang menjadi Captain America baru MCU tampaknya akan menyiapkannya untuk peran utama di Fase 4 dan seterusnya. Tapi, akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dengan mantel dan perisai jika Chris Evans kembali. Evans dikabarkan akan kembali sebagai Captain America, meski ia membantahnya.

Bergantung pada bagaimana Steve Rogers berpotensi kembali ke MCU, ada kemungkinan dia bisa mendapatkan kembali nama Captain America. Itu tidak akan meniadakan alasan mengapa Falcon adalah pilihan yang tepat untuk mengambil alih posisi untuk saat ini, jadi semoga “The Falcon and The Winter Soldier” adalah awal dari banyak petualangan MCU yang mengasyikkan dengan Falcon sebagai Captain America, dilansir dari Screenrant.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA