Sabtu 06 Mar 2021 13:11 WIB

Klasemen Liga Inggris Jelang Pertandingan Pekan ke-27

Perubahan tim pengisi posisi empat klasemen hingga susunan papan tengah lebih dinamis

Liga Primer Inggris
Foto: independent.co.uk
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Primer Inggris sudah menjalani 27 pertandingan, meskipun laga pekan ke-27 baru akan bergulir pada Sabtu (6/3) malam ini. Sebab, Liga Primer menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-29 lebih cepat, yakni tengah pekan ini.

Sejauh ini, Manchester City memimpin sendirian di depan. Ibarat lomba lari, ia meninggalkan para pesaingnya terlalu jauh. The Citizens mengoleksi nilai 65, unggul 14 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Baca Juga

City akan berhadapan dengan United pada derbi Manchester, Ahad (7/3). Apa pun hasilnya, skuad asuhan Pep Guardiola tetap memimpin klasemen.

Sebaliknya, United harus menang karena jika seri apalagi kalah, Leicester City di posisi tiga siap menggusur. Leicester akan bertandang ke markas Brighton.

Perubahan tim pengisi posisi empat klasemen hingga susunan papan tengah lebih dinamis. Sebab, selisih angka antartim sangat rapat. Posisi Chelsea di peringkat empat bisa berubah karena akan menjamu tim peringkat lima Everton. Dengan nilai 47, Chelsea hanya unggul satu poin. Jika kalah, Everton akan menggusur Chelsea.

West Ham United di posisi enam juga siap mengintai dengan nilai 45. The Hammers akan menjamu kuda hitam Leeds United. Tim-tim lain di bawah seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa juga siap saling gusur.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement