Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Klasemen Liga Inggris Jelang Pertandingan Pekan ke-27

Sabtu 06 Mar 2021 13:11 WIB

Red: Israr Itah

Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris

Foto: independent.co.uk
Perubahan tim pengisi posisi empat klasemen hingga susunan papan tengah lebih dinamis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Primer Inggris sudah menjalani 27 pertandingan, meskipun laga pekan ke-27 baru akan bergulir pada Sabtu (6/3) malam ini. Sebab, Liga Primer menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-29 lebih cepat, yakni tengah pekan ini.

Sejauh ini, Manchester City memimpin sendirian di depan. Ibarat lomba lari, ia meninggalkan para pesaingnya terlalu jauh. The Citizens mengoleksi nilai 65, unggul 14 angka dari Manchester United di posisi kedua.

City akan berhadapan dengan United pada derbi Manchester, Ahad (7/3). Apa pun hasilnya, skuad asuhan Pep Guardiola tetap memimpin klasemen.

Baca Juga

Sebaliknya, United harus menang karena jika seri apalagi kalah, Leicester City di posisi tiga siap menggusur. Leicester akan bertandang ke markas Brighton.

Perubahan tim pengisi posisi empat klasemen hingga susunan papan tengah lebih dinamis. Sebab, selisih angka antartim sangat rapat. Posisi Chelsea di peringkat empat bisa berubah karena akan menjamu tim peringkat lima Everton. Dengan nilai 47, Chelsea hanya unggul satu poin. Jika kalah, Everton akan menggusur Chelsea.

West Ham United di posisi enam juga siap mengintai dengan nilai 45. The Hammers akan menjamu kuda hitam Leeds United. Tim-tim lain di bawah seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa juga siap saling gusur.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA