Sabtu 06 Mar 2021 09:23 WIB

Salimah Sulsel Bagikan Paket Bingkisan

Salimah menyelenggarakan Kegiatan Jum'at Berkah secara nasional

Salimah Sulsel Bagikan paket bingkisan di Milad ke-21 Salimah.
Foto: Istimewa
Salimah Sulsel Bagikan paket bingkisan di Milad ke-21 Salimah.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PW Salimah Sulsel membagikan paket bingkisan berupa Nasi Kotak kepada tukang bentor, pengemis, penyapu jalan dan pemulung. Selain itu ada paket Sembako yang dibagikan kepada ibu-ibu binaan salimah yang kurang mampu dengan total 120 paket bingkisan, Jumat kemarin. Pembagian bingkisan ini bagian dari Milad ke 21 Salimah, dengan Tema Berbagi Sejuta Bingkisan untuk Indonesia, yang diselenggarakan  serentak seluruh wilayah Indonesia.

Adapun PD Salimah yang ada di Sulawesi Selatan yang ikut menyelenggarakan kegiatan ini diantaranya PD Selayar membagikan 45 kotak Nasi, PD Bulukumba 20 paket Sembako, PD Gowa dengan 30 paket sembako, PD Maros 310 kotak nasi, PD Soppeng dengan 25 Kotak Nasi, PD parepare 21 paket parcel kesehatan, PD Bantaeng 50 kotak nasi, dan PD Luwu Timur dengan PC Nuha 70 paket nasi, PC Towuti, 42 paket kotak nasi, PC Wosuponda 210 paket kotak nasi.

Baca Juga

 "Semoga dengan Milad ke 21 Salimah kali ini, akan terus menjadi ormas yang peduli dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup Perempuan, anak dan keluarga Indonesia," ungkap Ketua PW Salimah, Aisyah Ilyas.

Menurutnya, baru kali ini Salimah menyelenggarakan Kegiatan Jum'at Berkah secara nasional, pengurus Salimah dari PP, PW, PD hingga PC begitu antusias menyiapkan hingga menyelenggarakan kegiatan ini.

Bingkisan dikemas dengan sangat cantik bernuansa ungu, isi paket bingkisan pun bermacam-macam, ada uang tunai, sembako, nasi kotak, parcel kesehatan, Alquran, snack, pakaian, paket buah dan lain-lain. 

Dan saat ini sudah tercatat ratusan ribu paket yang telah dibagikan Salimah. Khusus Salimah Sulsel total paket yang dibagikan hari ini sebanyak 853 paket.

"Harapan kami semoga kegiatan Jum'at berbagi ini tidak cukup sampai disini, sehingga Salimah semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat.", tutup Aisyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement