Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Jack Grealish Mengaku Idolakan Kevin De Bruyne

Sabtu 06 Mar 2021 04:47 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Gerakan Jack Grealish dari Aston Villa.

Gerakan Jack Grealish dari Aston Villa.

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Grealish berpendapat, De Bruyne salah satu gelandang terbaik di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Aston Villa Jack Grealish mengaku mengidolakan playmaker Manchester City Kevin De Bruyne. Ia bahkan sering menonton video De Bruyne bertanding untuk meningkatkan performanya. 

Grealish berpendapat, De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir.  

"De Bruyne adalah pemain favorit saya. Dia adalah pemain paling komplet di Liga Primer Inggris. Saya mencontoh gaya bermainnya," kata Grealish dalam wawancara dengan UMM, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (5/3). 

Baca Juga

Grealish sadar menjadi salah satu tumpuan Aston Villa saat ini. Namun, ia merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki agar timnya terus melesat. 

"Walaupun saya melewati musim yang baik tahun lalu, Anda akan melihat kesempatan besar yang saya cetak tidak sebanyak pemain lain yang posisinya sama dengan saya," ujar Grealish. 

Aston Villa kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 39 poin. Ini seiring dengan peningkatan performa Grealish dalam mengkreasi lebih banyak peluang dan mencetak assist. 

"Itu karena saya ingin terus berkembang, itu jelas dengan melihat De Bruyne beraksi," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA