Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Membidik Area Komersial bagi Kaum Milenial

Sabtu 06 Mar 2021 03:06 WIB

Red: Hiru Muhammad

Meski bisnis  yang dijalankan secara online berkembang pesat, bukan berarti kebutuhan akan ruang usaha masyarakat berkurang. Tidak sedikit dari para pengusaha muda yang sedang merintis membutuhkan ruang usaha atau area komersial untuk menjalankan bisnisnya.

Meski bisnis yang dijalankan secara online berkembang pesat, bukan berarti kebutuhan akan ruang usaha masyarakat berkurang. Tidak sedikit dari para pengusaha muda yang sedang merintis membutuhkan ruang usaha atau area komersial untuk menjalankan bisnisnya.

Foto: istimewa
Meski bisnis online berkembang pesat, kebutuhan ruang usaha tetap ada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meski bisnis  yang dijalankan secara online berkembang pesat, bukan berarti kebutuhan akan ruang usaha masyarakat berkurang. Tidak sedikit dari para pengusaha muda yang sedang merintis membutuhkan ruang usaha atau area komersial untuk menjalankan bisnisnya. 

"Mereka tetap membutuhkan area komersial buat membagi suasana atau pengalaman bagi konsumennya secara langsung,"kata  Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3). Keberadaan tempat usaha mutlak diperlukan untuk membangun kesan positif usahanya di mata konsumen. Kebutuhannya hanya bekisar antara lebar 5 hingga 6 meter dan panjang 12 meter. 

Selain itu keberadaan tempat komersial yang berdekatan dengan hunian akan menjadi nilai tambah. Hal ini akan memudahkan membidik warga di sekitar perumahan, khususnya kaum milenial sebagai target utama konsumennya. Untuk itu tersedianya pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki yang tersedia di setiap blok kawasan komersial menjadi daya tarik tersendiri. 

Konsep tersebut yang kini dapat dijumpai pada Aniva Grande yang dikembangkan Paramount land.  Aniva Grande berada di salah satu sudut Aniva Junction tepatnya di depan Boston Village, di kawasan Gading Serpong, Tangerang.  Aniva Junction dan Aniva Grande akan menjadi salah satu area komersial dengan tingkat trafik tinggi di wilayah ini karena dilalui oleh lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari.

Sama halnya dengan Aniva Junction, ruko Aniva Grande memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama, berada di jalan tembus Gading Serpong - BSD dan dikelilingi lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang.  "Sektor properti mulai bergairah, dan terus tumbuh, hal ini menarik animo masyarakat untuk memiliki ruang usaha di kawasan tersebut,"kata Aryo.

 

 

   

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA