Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Rumah Zakat Salurkan Superqurban bagi Pejuang Lapangan

Sabtu 06 Mar 2021 01:23 WIB

Red: Hiru Muhammad

Bersamaan dengan momentum Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2021, Relawan Rumah Zakat berkesempatan untuk menyalurkan kornet Superqurban kepada para Penerima Manfaat  (PM) di Desa Berdaya Situgede, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bersamaan dengan momentum Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2021, Relawan Rumah Zakat berkesempatan untuk menyalurkan kornet Superqurban kepada para Penerima Manfaat (PM) di Desa Berdaya Situgede, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Foto: istimewa
kali ini yang menjadi sasaran PM adalah para pejuang lapangan

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT--Bersamaan dengan momentum Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2021, Relawan Rumah Zakat berkesempatan untuk menyalurkan kornet Superqurban kepada para Penerima Manfaat  (PM) di Desa Berdaya Situgede, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini yang menjadi sasaran PM adalah para pejuang lapangan. Mulai dari guru ngaji, pembimbing tahfiz, marbot masjid, petugas kebersihan lingkungan, dan lainnya. Jamal yang berprofesi sebagai marbot masjid sangat ketika diberi kornet Superqurban oleh Relawan Rumah Zakat. “Saya jarang sekali bisa membelikan daging untuk anak dan istri, Alhamdulillah kornet ini akan saya bawa pulang untuk mereka dirumah,” tuturnya.

Rasa bahagia juga diungkapkan oleh Bah Ili seorang penyapu sampah di lingkungan sekolah. “Sangat bangga dengan Rumah Zakat yang kreatif dengan produk kornet super kurbannya, semoga Allah membalas kebaikan semua pihak termasuk donaturnya,” kata Bah Ili.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA