Jumat 05 Mar 2021 21:51 WIB

Vaksinasi Covid-19 Anggota Lantamal VIII Manado

..

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota TNI AL mendapat suntikan vaksin COVID-19 di Markas Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/3/2021). Sebanyak 300 personil TNI AL di Lantamal VIII Manado mendapatkan vaksinasi tahap kedua, dan bagi personil TNI AL yang bertugas di pulau terluar akan dilakukan vaksinasi secara bertahap melalui Pangkalan AL di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA )

Petugas medis menyiapkan vaksin COVID-19 di Markas Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/3/2021). Sebanyak 300 personil TNI AL di Lantamal VIII Manado mendapatkan vaksinasi tahap kedua, dan bagi personil TNI AL yang bertugas di pulau terluar akan dilakukan vaksinasi secara bertahap melalui Pangkalan AL di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA )

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal VIII Kolonel. Mar. Hendy Dwi Bayu Ardiyanto (kiri) memperlihatkan surat keterangan vaksinasi COVID-19 di Markas Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/3/2021). Sebanyak 300 personil TNI AL di Lantamal VIII Manado mendapatkan vaksinasi tahap kedua, dan bagi personil TNI AL yang bertugas di pulau terluar akan dilakukan vaksinasi secara bertahap melalui Pangkalan AL di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Anggota TNI AL mendapat suntikan vaksin COVID-19 di Markas Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/3/2021).

Sebanyak 300 personil TNI AL di Lantamal VIII Manado mendapatkan vaksinasi tahap kedua, dan bagi personil TNI AL yang bertugas di pulau terluar akan dilakukan vaksinasi secara bertahap melalui Pangkalan AL di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement