Jumat 05 Mar 2021 17:17 WIB

Robert Imbau Bobotoh Dukung dari Rumah

Robert berpesan kepada seluruh suporter di Indonesia untuk selalu menaati prokes.

Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert  memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali mengimbau kepada Bobotoh agar mendukung tim kebanggaannya dari rumah.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/3), Robert berpesan kepada seluruh suporter di Indonesia untuk selalu menaati protokol kesehatan, termasuk saat memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Baca Juga

Sepak bola di Tanah Air mulai menggeliat dengan adanya gelaran Piala Menpora yang akan bergulir 21 Maret mendatang, dan bakal menjadi fase percobaan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1.

Karena pandemi belum berakhir, sangat penting bagi semua pihak, termasuk para suporter untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menghindari kerumunan dan mendukung dari rumah.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement