Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Eks Bendum Demokrat Nazaruddin Hadiri KLB di Deli Serdang

Jumat 05 Mar 2021 15:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Muhammad Nazaruddin (ilustrasi)

Muhammad Nazaruddin (ilustrasi)

Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Selain Nazaruddin, mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie juga telah hadir di lokasi KLB

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin telah tiba di lokasi penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat. Politikus senior Max Sopacua mengklaim KLB tersebut akan dihadiri sekitar 1.200 peserta.

Selain Nazaruddin, tampak juga Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie dan Politikus Senior Partai Demokrat Max Sopacua. Pantauan di lokasi, Max Sopacua yang merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat terlebih dahulu tiba di lokasi. Kemudian disusul oleh Marzuki Alie dan Nazaruddin.

Baca Juga

Sebelum memasuki ruangan kongres, para petinggi Partai Demokrat ini disambut dengan tarian perang atau Tari Fataele. Tari Fataele merupakan kesenian tradisional dari Nias. Mereka diiringi dari pintu masuk ruangan kongres hingga ke tempat duduk yang telah disediakan. Saat ini acara KLB Partai Demokrat mulai berlangsung yang diikuti ratusan peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua menyatakan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat, akan dihadiri sekitar 1.200 peserta.

"Para peserta yang hadir ini merupakan pemilik hak suara, hak bicara, dan peninjau dalam pelaksanaan KLB Partai Demokrat," katanya di lokasi acara.

Baca juga : KLB Partai Demokrat Sempat Memanas

Pendiri Partai Demokrat ini mengatakan saat ini para peserta sudah mulai datang ke lokasi KLB. Namun demikian, sebagian besar lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi pelaksanaan kongres.

"Sebagian dari mereka masih dalam perjalanan. Namun saya tidak tahu apakah akomodasi untuk mereka cukup atau tidak tapi sepertinya cukup," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA