Jumat 05 Mar 2021 15:46 WIB

Sambangi The Hill, Satgas Minta Peserta KLB Patuhi Prokes

Protokol kesehatan harus tetap diutamakan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19

Kaus berlogo Partai Demokrat yang menampilkan Kepala KSP Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat.
Foto: Istimewa
Kaus berlogo Partai Demokrat yang menampilkan Kepala KSP Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN --  Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengingatkan peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3), untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami datang kemari mengingatkan kepada peserta kongres agar tetap mengedepankan prokes selama acara berlangsung," kata Wakil Ketua Tim Monitoring Satgas Covid-19 Provinsi Sumut Kolonel Inf Azhar Mulyadi.

Ia mengatakan, protokol kesehatan harus tetap diutamakan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19."Intinya ke sini untuk mengingatkan protokol kesehatan," kata dia.

Pantauan ANTARA di lokasi, penyelenggara acara mewajibkan para peserta kongres ataupun orang yang akan memasuki area kegiatan, untuk menerapkan protokol kesehatan. Mereka diminta untuk memakai masker dan menjaga jarak.

Berbagai fasilitas juga disediakan di seputar lokasi acara, seperti tempat mencuci tangan yang dilengkapi dengan hand sanitizer.Tempat duduk peserta kongres juga diatur jaraknya sekitar satu meter.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement