Kamis 04 Mar 2021 21:29 WIB

Peninjauan Pengelolaan Vaksin Covid-19 di Badung

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas instalasi farmasi memeriksa vaksin COVID-19 yang disimpan disela kegiatan peninjauan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K. Lukito, di UPT Instalasi Farmasi Badung, Bali, Kamis (4/3/2021). Peninjauan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya BPOM untuk memastikan proses pengelolaan vaksin COVID-19 khususnya dalam proses distribusi dan penyimpanan berjalan dengan baik dan sesuai standar. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA)

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K. Lukito (kedua kanan) meninjau Puskesmas Abiansemal I, Badung, Bali, Kamis (4/3/2021). Peninjauan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya BPOM untuk memastikan proses pengelolaan vaksin COVID-19 khususnya dalam proses distribusi dan penyimpanan berjalan dengan baik dan sesuai standar. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA )

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K. Lukito (kedua kiri) meninjau Puskesmas Abiansemal I, Badung, Bali, Kamis (4/3/2021). Peninjauan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya BPOM untuk memastikan proses pengelolaan vaksin COVID-19 khususnya dalam proses distribusi dan penyimpanan berjalan dengan baik dan sesuai standar. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Petugas instalasi farmasi memeriksa vaksin COVID-19 yang disimpan disela kegiatan peninjauan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K. Lukito, di UPT Instalasi Farmasi Badung, Bali, Kamis (4/3/2021).

Peninjauan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya BPOM untuk memastikan proses pengelolaan vaksin COVID-19 khususnya dalam proses distribusi dan penyimpanan berjalan dengan baik dan sesuai standar. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement