Kamis 04 Mar 2021 20:51 WIB

Universitas BSI Gelar Bincang Kampus dengan Orang Tua (BKOT)

Bincang kampus itu ditujukan untuk orang tua mahasiswa baru periode Maret 2021.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Sabtu, 6 Maret 2021, pukul 10.00-11.30.
Foto: Dok UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Sabtu, 6 Maret 2021, pukul 10.00-11.30.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menyambut mahasiswa baru periode Maret 2021, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Mengusung tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi dalam Menyiapakan Lulusan Bertalenta Digital’, kegiatan ini akan diselenggarakan secara daring melalui Zoom dan Youtube channel Kuliah BSI Aja, Sabtu (6/3) pada pukul 10.00 – 11.30 WIB. 

Mochammad Wahyudi selaku rektor Universitas BSI akan bertindak sebagai keynote speaker dalam kegiatan ini, sedangkan pembicara yang dihadirkan yakni Ida Zuniarti selaku kaprodi Manajemen dan Sriyadi selaku kaprodi Sistem Informasi. Wahyudi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani keingintahuan orang tua mahasiswa dengan pihak kampus. 

“Event BKOT ini rutin digelar setiap awal semester untuk menyambut mahasiswa baru periode Maret 2021. Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi program- program kampus kepada orang tua atau wali serta mahasiswa, terutama penggunaan dan pemanfaatan  Aplikasi M-Parents,” ujarnya dalam keterangan pers,  Rabu (3/3).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan nantinya orang tua selain menerima informasi tentang program akademik, juga akan mendapatkan informasi mengenai sarana prasarana, mekanisme sistem perkuliahan, fasilitas penunjang, dan fasilitas lainnya yang akan diperoleh mahasiswa selama perkuliahan. 

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, mahasiswa dapat melakukan pendaftaran pada link bit.ly/daftar-bkot-2021. Wahyudi berharap semoga dengan adanya kegiatan BKOT ini mendorong mahasiswa baru dan orang tua saling bersinergi guna mencapai tujuan pendidikan mahasiswa yang cemerlang dan karir yang sukses ke depannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement