Kamis 04 Mar 2021 20:09 WIB

Pelatih Parma Minta Tim Beri 120 Persen

D'Aversa hanya berharap ada keajaiban yang terjadi pada pertemuannya dengan Inter.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liga Italia, Parma vs Inter Milan
Foto: republika
Liga Italia, Parma vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Parma akan menjamu Inter Milan di Stadion Ennio Tardini, Parma, Jumat (5/3). Untuk menjamu sang pemuncak klasemen, pelatih Parma, Roberto D'Aversa menginginkan timnya untuk tetap memperlihatkan taringnya.

D'Aversa memang menyesali dua laga sebelumnya melawan Udinese dan Spezia dengan hasil dua poin saja. Namun dengan kondisi tim yang berada di papan bawah, dia mengakui ada dampak positif dari hasil tersebut.

"Kami datang dari dua pertandingan positif terkait perkembangan fisik kami," kata D'Aversa dilansir dari laman Football Italia.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami masih hidup dan jika kami mengumpulkan empat poin, kami tidak akan mencuri apapun dan kami akan berbicara tentang perbedaan klasemen," kata D'Aversa menambahkan.

Dia menyebut percaya dengan potensi dan kualitas timnya. Dia menyebut hasil akan didapatkan oleh tim jika tidak memikirkan kesalahan yang dilakukan tim sebelumnya. Dia pun menginginkan 120 persen dari timnya.

"Kami harus memberikan 120 persen, menghilangkan kesalahan yang tidak dapat kami tanggung melawan pemimpin klasemen dan mungkin berharap menemukan lawan yang mengalami malam yang buruk," kata D'Aversa.

Namun D'Aversa hanya berharap ada keajaiban yang terjadi pada pertemuannya dengan Inter Milan. Dia pun mencontohkan bagaimana musim lalu timnya mampu membuat Inter Milan tertekan.

"Kami berada di urutan kedua dari bawah dan kami belum pernah menang untuk sementara waktu, tapi saya percaya bahwa keyakinan dapat membantu anda mencapai hasil yang tidak terpikirkan, karena tidak ada yang mustahil dalam sepak bola," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement