Kamis 04 Mar 2021 19:29 WIB

Kisah Hidup Janet Jackson Diangkat Jadi Film Dokumenter

Syuting film sudah dilakukan dan rencananya akan tayang pada 2022.

Janet Jackson
Foto: EPA
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kisah hidup penyanyi Janet Jackson akan diangkat menjadi film dokumenter. Ini menjadi bagian perayaan ulang tahun album perdananya yang ke-40.

Dilansir di Variety, Kamis (4/3), film tersebut akan digarap Lifetime dan A&E. Film tersebut akan berjudul JANET dengan durasi empat jam. Album pertama Janet berjudul Janet Jackson dirilis pada 1982 saat dia berusia 16 tahun.

Film JANET akan menampilkan kisah yang intim dan jujur dari salah satu artis berpenghasilan tertinggi dalam sejarah musik dunia. Syuting JANET telah berlangsung selama tiga tahun.

Dokumenter tersebut dimulai saat keluarga Janet kehilangan sang ayah, Joseph Jackson, yang meninggal dunia pada 2018. Produser film tersebut mendapatkan akses eksklusif ke arsip rekaman dan video rumahan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

 

JANET juga akan memperlihatkan secara perinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade. Dokumenter ini juga akan mengeksplorasi reaksi Janet atas kematian saudara laki-lakinya, Michael Jackson yang legendaris dan juga kontroversial, serta prosesnya menjadi seorang ibu.

Rencananya, JANET dirilis awal 2022 di Lifetime dan A&E. Janet dan kakaknya, Randy Jackson akan menjadi produser eksekutif untuk film dokumenter ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement