Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Kante Sebut Permainan Terbaiknya Ketika Dilatih Conte

Kamis 04 Mar 2021 21:50 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

 Reaksi pemain Chelsea N

Reaksi pemain Chelsea N

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kante meraih gelar Liga Inggris keduanya ketika membela Chelsea pada 2017

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengaku memainkan permainan terbaiknya di bawah asuhan bekan pelatihnya Antonio Conte. Kante meraih gelar Liga Inggris keduanya ketika membela Chelsea pada 2017 dan saat The Blues dilatih Conte.

Kante juga memenangkan tiga penghargaan individu di Inggris. Dan ia tak ragu menyebut nama Conte ketika ditanya kapan memainkan sepakbola terbaiknya untuk klub.

Baca Juga

“Dengan Antonio Conte dalam periode kami memenangkan lebih dari 10 pertandingan berturut-turut,” kata Kante, dilansir dari tribalfootball, Kamis (4/3).

Pemain internasional Prancis itu mengatakan saat masuk ke lapangan tim selalu penuh dengan rasa percaya diri. Rekan-rekannya bermain sangat baik. Chelsea waktu itu berhasil mendominasi permainan dan menang.

Kante sendiri merasa sangat baik di lapangan sehingga yang menilai saat itu adalah waktu yang indah. Ketika itu Chelsea mencatatkan 13 pertandingan berturut-turut dalam perjalanan merengkuh gelar serta unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua Tottenham Hotspur.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA