Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Alarm Bahaya United

Kamis 04 Mar 2021 20:20 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Reaksi Bruno Fernandes dari Manchester United setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di stadion Selhurst Park di London, Inggris, Rabu, 3 Maret 2021.

Foto:
Manchester United semakin sulit mengejar pemuncak klasemen Manchester City

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui performa timnya akhir-akhir ini mengkhawatirkan. Ini semakin menipiskan mereka merebut gelar Liga Inggris. Karena itu, Solskjaer mengatakan, pasukannya perlu menemukan semangat baru usai laga melawan Palace.

"Ketika Anda memiliki tiga clean sheet berturut-turut, itu akan membantu Anda memenangkan pertandingan - tetapi kami belum menghasilkan kualitas. Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitas lagi dan mencoba memenangkan pertandingan,” kata Solskjaer usai pertandingan dilansir dari BBC.

Solskjaer jelas tak senang jika timnya tak menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Meski demikian pelatih asal Norwegia itu tetap memuji sikap pemainnya yang memberikan segalanya.

Solskjaer mengeklaim tempo permainan MU melawan Palace hilang dan itu bukan permainan terbaik Setan Merah. Menurutnya, Roy Hodgson selalu membuat tim yang dilatihnya sulit ditaklukkan. Setelah laga tersebut, Solskjaer akan mencoba mencari solusi untuk kembali ke jalur kemenangan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA