Kamis 04 Mar 2021 19:05 WIB

Bupati Cirebon Divaksin Covid-19 Bareng Charly Van Houten

Sebelumnya, Imron tak bisa menjalani vaksinasi karena belum 3 bulan sembuh dari Covid

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.
Foto: Dok Humas Pemkab Cirebon
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, akhirnya menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin dilakukan di Pendopo Bupati Cirebon, Jalan RA Kartini, Kota Cirebon, Rabu (3/3) malam.

Sebelumnya, Imron tak bisa menjalani vaksinasi karena belum tiga bulan setelah dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Saat ini, orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu dinyatakan lolos menjalani vaksinasi.

Baca Juga

Imron tak sendirian menjalani vaksinasi itu. Dia divaksin bersama dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Keduanya diberikan vaksin oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Cirebon, Ahmad Fariz Malvi Zamzam Zein. "Alhamdulillah, saya dengan Charly sudah divaksin," kata Imron.

Setelah vaksinasi pertama itu, Imron dan Charly akan menjalani vaksinasi kedua pada 14 hari ke depan atau 17 Maret 2021. Imron pun mengimbau seluruh warganya agar tidak takut untuk divaksin. Pasalnya, vaksin Covid-19 sudah dinyatakan halal dan aman oleh MUI.

Hal senada diungkapkan Charly. Dia mengaku yakin tujuan pemerintah menggelar vaksinasi itu agar masyarakat terjaga dari paparan Covid-19. Untuk itu, dia meminta agar masyarakat tidak perlu takut disuntik vaksin. "(Vaksinasi) untuk menyehatkan masyarakat. Jadi tidak usah takut," tandas musisi asal Kabupaten Cirebon tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement