Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Solskjaer Puji Penyelamatan Dean Henderson Lawan Palace

Kamis 04 Mar 2021 17:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Kiper Manchester United (MU) Dean Henderson menyelamatkan peluang gol pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt.

Kiper Manchester United (MU) Dean Henderson menyelamatkan peluang gol pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt.

Foto: AP/Mike Hewitt/Pool Getty
Manchester United ditahan imbang Crystal Palace 0-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berterima kasih kepada kiper Dean Henderson. Solskjaer menilai Henderson berkontribusi atas satu poin yang diraih MU saat diimbangi Crystal Palace 0-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurts Park, Kamis (4/3) dini hari WIB. 

Sebab the Eagles bisa saja menang, jika Henderson tidak menggagalkan peluang Patrick van Aanholt yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper internasional Inggris tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu akhirnya jadi starter di Liga Primer Inggris, setelah David de Gea absen karena alasan pribadi. Walaupun hanya sekali Henderson mendapatkan ancaman, tapi paling tidak peluang Palace itu amat berbahaya. 

Baca Juga

"Itulah kiper Man United. Kadang Anda harus tetap menjaga konsentrasi dan dia tumbuh di posisi itu," kata Solskjaer, dikutip dari Metro, Kamis (4/3)

Solskjaer menilai penyelamatan yang dilakukan Henderson sangat bagus. Karena itulah ia berterima kasih Henderson telah berkontribusi untuk satu poin dari Selhurst Park, dibandingkan pulang dengan tidak membawa apa-apa.

"Dia menunjukan konsentrasi yang baik, reaksi yang baik dan mungkin menyelamatkan satu poin kami, sangat bagus," tegasnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA