Kamis 04 Mar 2021 16:16 WIB

JakartaKerja, Solusi Lowongan Kerja Jakarta Tanpa Ribet

Portal JakartaKerja merupakan website yang memuat ratusan bahkan ribuan lowongan

Lowongan pekerjaan (ilustrasi). Di masa pandemi setiap orang butuh pekerjaan.
Foto: www.freepik.com
Lowongan pekerjaan (ilustrasi). Di masa pandemi setiap orang butuh pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, Ribet harus mengamati banyak akun media sosial penyedia lowongan kerja Jakarta setiap hari? Atau tak puas dengan rekomendasi lowongan kerja yang dikirim lewat email? Kondisi seperti ini memang kadang cukup membuat para pencari kerja frustasi. Bukan bermaksud menolak kesempatan, tapi memang belum ada jenis pekerjaan yang menarik minat.

Padahal di masa pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi saat ini, setiap orang termasuk Anda jelas butuh yang namanya pekerjaan. Rasa-rasanya ingin menggunakan platform yang bisa memberikan informasi lowongan kerja Jakarta secara lengkap dan anti ribet. Apa hal seperti itu ada? Tentu bukan mimpi lagi, karena Anda bisa melakukannya lewat JakartaKerja.

Portal JakartaKerja sendiri merupakan website yang memuat ratusan bahkan ribuan lowongan kerja dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara hingga Jakarta Timur hingga area pendukung seperti Tangerang, Bekasi, dan lainnya.

Cara memburu pekerjaan di portal JakartaKerja dengan cepat

Bagi para pencari kerja, tentu yang mereka butuhkan dari sebuah portal lowongan adalah cepat, lengkap, akurat dan mudah digunakan. Keempat hal itu jelas menjadi keunggulan utama JakartaKerja. Sekalipun Anda baru pertama kali menggunakannya, tak perlu khawatir ribet. Berikut tata cara memburu pekerjaan terbaik di JakartaKerja:

1. Tulis tautan website resmi JakartaKerja di browser

2. Pada kotak pencarian, tulis jenis pekerjaan yang dimau, lokasi kerja yang diinginkan dan informasi lulusan akademis (SMP, SMA/SMK, D2, D3, S1, Profesi dan Umum)

3. Jangan lupa centang kategori lowongan kerja entah full time, part time atau freelance sesuai kebutuhan Anda

4. Tekan tombol CARI SEKARANG dan biarkan sistem JakartaKerja merekomendasikan berbagai lowongan kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Hanya dalam waktu beberapa detik saja, terutama jika akses internet yang Anda gunakan cukup cepat, maka Anda bisa memperoleh informasi lowongan kerja. Jangan lupa untuk melihat notifikasi di pojok kanan atas setiap lowongan, apakah sudah DITUTUP atau tidak.

Dalam kotak informasi lowongan kerja, Anda akan melihat jenis lowongan yang dibutuhkan, individu/perusahaan yang membuka lowongan kerja, kisaran gaji bulanan, syarat akademis yang dibutuhkan, kategori pekerjaan hingga lokasi. Anda pun bisa tahu kapan informasi lowongan kerja ini diposting sehingga lowongan kerja masih kredibel atau kedaluwarsa.

JakartaKerja, waktunya dapat kerja anti ribet

Lantaran berbagai tools yang memudahkan itulah, JakartaKerja memang jadi solusi para pemburu lowongan kerja Jakarta. Portal ini tak ubahnya panduan bagi mereka yang masih bersemangat memburu pekerjaan di tengah kondisi perekonomian yang serba sulit.

JakartaKerja paham bahwa para pencari kerja jelas ingin menemukan pekerjaan impian dengan cepat sesuai keinginan. Untuk itu apalagi yang Anda tunggu? Segera akses portal JakartaKerja sekarang juga dan dapatkan lowongan kerja Jakarta yang Anda inginkan, demi masa depan lebih baik.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement