Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Golkar Jadwalkan Gelar Rapimnas Besok

Kamis 04 Mar 2021 16:05 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Rapimnas tersebut akan diikuti oleh 34 DPD Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin mengungkapkan bahwa Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada 5-6 Maret 2021. Rapimnas akan digelar secara daring.

"Pada hari ini kami dari panitia penyelenggara rapimnas pertama Partai Golkar tahun 2021 bersepakat untuk mengadakan rapimnas di DPP Partai Golkar dengan mengangkat tema 'Golkar Optimis Indonesia Sehat dan Sejahtera'," kata Azis, Kamis (4/2). 

Adapun susunan kepanitian rapimnas tersebut di antaranya Ketua Panitia Penyelenggara, Azis Syamsuddin dan Nurul Arifin sebagai sekretaris penyelenggara. Kemudian Ketua Panitia Pengarah oleh Adies Kadir, Ketua Panitia Pelaksana Meutya Hafid. 

Baca Juga

"Penyelenggaraan ini akan dilakukan mulai tanggal 5 malam pukul 19.30 WIB dan kemudian akan dilanjutkan tanggal 6 maret 2021 sampai dengan selesai," ujarnya.

Rapimnas tersebut akan diikuti oleh 34 DPD Partai Golkar, sejumlah organisasi sayap, serta sesepuh Partai Golkar. Azis memastikan penyelenggara rapimnas akan mengikuti dan memperketat protokol kesehatan baik.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA