Kamis 04 Mar 2021 15:24 WIB

IU Rilis Album Baru Lilac 25 Maret

Album baru ini dirilis empat tahun usai album keempat IU berjudul Palette.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Korea IU
Foto: EPA
Penyanyi Korea IU

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU, berencana merilis album lengkap kelimanya pada akhir bulan ini. Dengan memilih judul Lilac, album studio penyanyi-penulis lagu itu akan dirilis pada 25 Maret 2021.

Agensi IU, Edam Entertainment, tidak memerinci detail dari album mendatang itu. Dilansir di The Korea Herald pada Kamis (4/3), sebuah gambar teaser yang diunggah di saluran media sosial resmi IU menunjukkan penyanyi itu mengenakan kemeja sederhana, dengan latar bunga berjatuhan di sekitarnya.

Album baru itu dirilis empat tahun setelah album keempat IU Palette, dengan lagu utama berjudul sama yang menampilkan rapper G-Dragon. Pada Januari lalu, penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 itu meluncurkan single "Celebrity", salah satu lagu yang dimasukkan dalam album mendatang.

Saat ini, IU aktif di dunia seni peran. IU adalah salah satu penyanyo solo paling populer di Korea Selatan. Dia sering menguasai tangga lagu dengan lagu-lagunya. Hit terbarunya di antaranya yakni "Blueming", "Love Poem", dan "Eight" yang berkolaborasi dengan Suga BTS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement