Kamis 04 Mar 2021 15:07 WIB

Jelang Lawan Tottenham, Pelatih Fulham Kenang Kejayaan Bale

Fulham meladeni Tottenham Hotspur di Craven Cottage, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Fulham Scott Parker.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Pelatih kepala Fulham Scott Parker.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Fulham Scott Parker sadar timnya harus mempersiapkan diri untuk menghentikan Gareth Bale, saat Tottenham Hotspur mengunjungi markas mereka, Craven Cottage, Jumat (5/3) dini hari WIB. Parker merupakan mantan rekan setim Bale sewaktu sama-sama memperkuat Tottenham. Parker bermain bareng Bale pada musim terakhirnya di Tottenham sebelum merapat ke Real Madrid.

''Gareth adalah pemenang pertandingan. Musim itu dia mencetak gol, memenangkan pertandingan, dia pesepak bola yang fantastis yang mempengaruhi seluruh tim,'' kenang Parker, dikutip dari Sportsmole, Kamis (4/3/21).

Baca Juga

Bale saat itu sedang bersinar di Liga Primer Inggris. Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia kala itu dengan mengucurkan 85 juta poundsterling untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Bale mulai dipinggirkan setelah tak menunjukkan kinerja maksimal dalam dua musim terakhir. Kubu Madrid kemudian mengirimkannya ke Tottenham Hotspur untuk mengurangi tagihan gaji Bale.

Setelah tak mengesankan pada paruh pertama, Bale dinilai mulai kembali ke performa terbaiknya. Parker menyadari itu setelah Bale mencetak dua gol ke gawang Burnley.

Pelatih Tottenham...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement