Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Mourinho: Nasib Bale di Tottenham Tergantung Madrid

Kamis 04 Mar 2021 14:41 WIB

Red: Agung Sasongko

Gareth Bale dari Tottenham, kiri, mencoba untuk mengalahkan kiper Burnley Nick Pope selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Minggu, 28 Februari 2021.

Foto:
Tottenham meminjam Gareth Bale dari Madrid.

"Dia bukan pemain Tottenham. Jadi Real Madrid berkuasa sepenuhnya. Mereka yang punya pemain ini, mereka yang memiliki pemain yang masih kontrak satu tahun ini. Mereka yang berkuasa. Anda tahu, saya cuma punya seorang pemain pinjaman dan saya berusaha mengeluarkan yang terbaik dari pemain itu untuk Tottenham Hotspur dengan tetap menghormati Real Madrid."

"Itu sama dengan (Carlos) Vinicius (yang dipinjam dari Benfica). Kami berusaha merawat pemain-pemain yang kami pinjam, tetapi juga demi hormat kami kepada klub yang meminjamkan pemain itu kepada kami. Jika Anda ingin tahu soal masa depan Gareth, saya kira Anda mesti tanya kolega-kolega Anda di Madrid agar menanyai Zizou.

"Spurs mengendurkan tekanan kepada Mourinho setelah menang meyakinkan melawan Burnley yang merupakan kemenangan kedua mereka dalam Liga Premier dari tujuh pertandingan terakhir sejak 17 Januari.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 

TERPOPULER