Kamis 04 Mar 2021 14:32 WIB

Carles Puyol Ejek Suso Setelah Barcelona Bekuk Sevilla 3-0

Barcelona menyingkirkan Sevilla dari Copa del rey dengan agregat 3-2.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Francisco Trincao dari Barcelona, ??kanan, dan Elche
Foto: AP / Joan Monfort
Francisco Trincao dari Barcelona, ??kanan, dan Elche

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pemain Barcelona Carles Puyol mengejek pemain Sevilla Suso setelah Blaugrana berhasil lolos ke babak final Copa Del Rey, Kamis (4/3) dini hari WIB. Kemenangan telak 3-0 pada leg kedua babak semifinal cukup bagi Barcelona untuk melangkah ke partai puncak dengan keunggulan agregat 3-2.e

Puyol tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia membalas cuitan Suso di Twitter dengan nada guyonan. Mantan kapten Barca itu mengejek Suso yang menanggapi reaksi Pedri dalam tautan berita yang mengeklaim Barcelona seharusnya dapat penalti pada pertemuan pertama kontra Sevilla.

Baca Juga

"Selamat malam!" tulis Puyol dengan tambahan emotikon hati berwarna merah dan biru, dikutip Marca, Kamis (4/3). 

Pada babak kedua, Pedri menjadi salah satu pemain kunci kemenangan Barcelona. Tiga gol yang dicetak Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite pun mengirim Barca ke partai puncak. 

"Kami selalu percaya. Kami tidak pernah menyerah di Copa. Ini persoalan mentalitas," kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman seperti dilansir Marca

Sebagai pelatih, Koeman mengaku melihat performa pemain lebih baik dari yang ia minta sebelum pertandingan. Menurutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan juga bertarung ekstra keras hingga ke babak tambahan. 

"Saya senang dengan kerja keras tim malam ini. Kami berhak lolos (ke final). Kami adalah tim terbaik," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement