Kamis 04 Mar 2021 14:01 WIB

Polisi Identifikasi Pria Jatuh dan Meninggal di Trotoar

Berdasarkan pemeriksaan sampel, korban negatif virus Covid.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Sektor Pesanggrahan mengidentifikasi jasad pria yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Swadarma, Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan. Korban diketahui atas nama Sugeng berusia sekitar 49 tahun, warga Cipulir.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir di Jakarta Selatan, Kamis, mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban saat itu sedang berjalan kaki, menyeberang di lampu lalu lintas Jalan Swadarma sekitar pukul 07.30 WIB. Namun, sesaat kemudian korban tiba-tiba jatuh di atas trotoar dan seketika tidak sadarkan diri. "Warga setempat kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pesanggrahan," ujarnya.

Baca Juga

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan memasangi garis polisi serta menutup jasad korban. Fajrul menambahkan berdasarkan pemeriksaan sampel dari dokter Gugus Tugas Covid-19, korban negatif terpapar virus corona.

Sementara itu, kata dia, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban."Kemungkinan sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.

Jenazah korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.Fajrul menambahkan pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak autopsi karena dinilai kematian wajar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement