Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Mourinho: Spurs akan Bersabar Agar Performa Bale Meningkat

Jumat 05 Mar 2021 03:51 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

Foto: EPA-EFE/John Walton
Pemain yang cedera tak hanya punya luka di fisik, tapi juga di aspek emosionalnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengakui, Gareth Bale memang sudah berada dalam trek yang tepat untuk bisa kembali menemukan kondisi terbaik, baik dalam kondisi fisik dan mentalnya. Pemain yang mengalami cedera, lanjut Mourinho, tidak hanya memiliki luka di fisiknya, tapi di aspek emosionalnya.

Hal serupa juga menimpa Bale. Apalagi, Bale begitu rentan mengalami cedera.

Spurs, ujar Mourinho, hanya berupaya sabar dan terus memantau perkembangan pemulihan cedera pemain yang telah tampil di 20 laga dan mengemas delapan gol serta tiga assist di semua ajang pada musim ini tersebut. Semua pihak di Spurs telah melakukan berbagai cara dalam membantu pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut melewati periode sulit akibat cedera.

''Anda harus bersabar dalam menangani pemain yang mengalami cedera. Untuk kasus Bale, kami menunggu hingga detik-detik terakhir. Saat ini, dia sudah senang, mungkin masih belum puas soal konsistensi performa di level tertinggi. Namun, dia sudah lebih baik. Saya harap, kami bisa menjaga kondisi ini dan memberikan menit bermain lebih banyak kepada dirinya,'' kata Mourinho menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA