Kamis 04 Mar 2021 06:47 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan di Indekos, Polisi Lakukan Visum

Polisi akan melakukan visum terhadap mayat untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga menemukan mayat perempuan berusia 51 tahun terlentang di samping tempat tidurnya di sebuah indekos di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (3/3) sore. Polisi akan melakukan visum terhadap mayat itu untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengonfirmasi penemuan mayat tersebut. "Jadi betul memang ada penemuan mayat di kos-kosan. Tadi kita dapat informasi, kita langsung bergerak cepat," kata dia kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga

Maulana mengatakan, anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Pusat untuk mengetahui penyebab kematian perempuan paruh baya itu. "Untuk langkah awal kita melakukan visum awal, apakah ada tanda-tanda kekerasan," kata dia.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata dia, perempuan itu memang memiliki riwayat sakit. Namun, keterangan itu baru sebatas informasi awal penyebab kematiannya. Polisi akan tetap berupaya memastikan penyebab kematiannya.

"Itu masih keterangan awal. Ini masih kita dalami, apakah ada tanda-tanda kekerasan. Nanti akan dilakukan visum oleh pihak rumah sakit," kata Maulana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement