Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Bali United Siap Jalani Musim IBL 2021

Kamis 04 Mar 2021 06:21 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Tim basket Bali United.

Tim basket Bali United.

Foto: ibl
Saat ini, Bali United total sudah tiga bulan berlatih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pendatang baru Bali United menyatakan siap bersaing pada Indonesia Basketball League (IBL) musim 2021. Persiapan Tridatu Warriors kini semakin matang.

Bali United termasuk tim yang bersyukur karena IBL 2021 mengalami penundaan. Mundurnya jadwal membuat persiapan Daniel Wenas dkk lebih baik.

Saat ini, Bali United total sudah tiga bulan berlatih. Situasi itu membuat chemistry serta team work lebih bekerja.

“Setelah kompetisi ditunda, kami bisa kembali menjalani latihan lebih lama lagi. Tim bisa difokuskan pada gym dan praktek di lapangan. Segala sesuatunya baik untuk kami, bisa punya persiapan lebih matang," ujar pelatih Bali United, Aleksandar Stefanovski, dilansir dari laman IBL Indonesia, Kamis (4/3).

Dengan semakin dekatnya jadwal, Bali United menyatakan siap berperang. "Kondisi para pemain saya pikir sudah sangat baik. Mereka berlatih sangat keras dalam menjalankan program tim pelatih. Hingga saat ini kondisi mereka sangat baik," jelas Aleks.

IBL 2021 dijadwalkan dimulai pada 10 Maret di Robinson Cisarua Resort, Jawa Barat. Sebanyak 12 tim termasuk timnas Elite muda akan bersaing dalam fase satu yang akan digelar secara gelembung. Pihak kepolisian sudah memberikan lampu hijau untuk mengeluarkan izin pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA