Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pembamguman Masjid

Kamis 04 Mar 2021 06:30 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat bantu pembangunan masjid.

Rumah Zakat bantu pembangunan masjid.

Foto: Rumah Zakat
Masjid cukup dibutuhkan dengan banyaknya jamaah yang tidak tertampung

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES -- Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin yang ada di Desa Banjaratma, Brebes. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com.

Ketua panitia pembangunan masjid, Afif Khuaedi menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh relawan. Seperti diketahui, melalui patungan warga Afif berhasil membangun sebuah masjid mewah yang berada di samping lapangan Desa Banjaratma.

Dengan modal seadanya beliau mengajak warga lain untuk mendirikan Masjid karena cukup dibutuhkan dengan banyaknya jamaah yang tidak tertampung di masjid yang sudah ada, selain dari patungan warga panitia menggalang dana melalui jaringan warga yang berada di luar desa seperti yang dilakukan pada Jumat (19/2).

Afif merasa sangat berbahagia karena tanpa terasa bangunan masjid sudah hampir selesai dan saat ini tinggal penyelesaian tahap penyediaan MCK dan tempat wudhu yang sangat dibutuhkan jamaah. Terima kasih tak terhingga Afif ucapkan kepada jamaah shalat jumat atas nama pengurus dan panitia kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Banjaratma.

“Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir kepada para donatur Rumah Zakat, Amin.” pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA