Kamis 04 Mar 2021 05:08 WIB

AC Milan Ditahan Udinese di San Siro

Franck Kessie menyelamatkan AC Milan dari kekalahan lewat penalti menit ke-97.

  Penalti gelandang AC Milan Franck Kessie menyelamatkan timnya dari kekalahan lawan Udinese.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penalti gelandang AC Milan Franck Kessie menyelamatkan timnya dari kekalahan lawan Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan gagal meneruskan momen kebangkitan di Serie A saat menjamu Udinese dalam laga pekan ke-25 Serie A Liga Italia, Kamis (4/3) dini hari WIB. Rossoneri bahkan nyaris tumbang di San Siro. Beruntung penalti Franck Kessie pada injury time laga menghindarkan Milan dari kekalahan dengan skor akhir 1-1.

Udinese sebelumnya mencetak gol melalui Rodrigo Becao, memaksimalkan umpan sepak pojok yang tidak bisa dijangkau kiper Gianluigi Donnarumma. Milan bereaksi dengan melancarkan serangan demi serangan. Namun gol yang dinanti tak kunjung tiba. Hingga memasuki menit keenam injury time, umpan silang Ante Rebic mengenai tangan Stryger Larsen. Wasit langsung menunjuk titik putih yang diselesaikan dengan sempurna oleh Kessie semenit kemudian.

Tambahan satu poin membuat posisi Milan di peringkat kedua makin terancam. Sebab, dengan nilai 53, Milan hanya unggul empat angka dari Juventus. Misi menempel Inter Milan pun makin sulit karena rival sekita berpeluang menjauhkan selisih menjadi enam angka jika menang pada laga pekan ke-25 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement