Rabu 03 Mar 2021 23:10 WIB

Bakal Comeback, Super Junior Rilis 'Teaser House Party'

Super Junior beberapa kali menunda comeback dan membuat penggemar kecewa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Boy grup asal Korea Selatan Super Junior akan comeback dengan merilis album
Foto: EPA
Boy grup asal Korea Selatan Super Junior akan comeback dengan merilis album

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boy grup asal Korea Selatan Super Junior akan comeback dengan merilis album "The Renaissance" dalam waktu dekat. Bahkan sebagai spoiler, Super Junior mengunggah dua poster untuk lagu utama bertajuk "House Party".

Merujuk pada poster, sepertinya lagu itu akan dirilis dalam dua versi berbeda. Poster pertama bernuansa party, yang menggambarkan suasana ceria, glamor, dan bersemangat. Sementara, poster kedua hadir dengan versi lebih gelap namun tetap karismatik.

Baca Juga

The Renaissance, yang menjadi album ke-10 akan berisi total sepuluh tembang. Termasuk dalam album ini adalah lagu The Melody, Raining Spell for Love (Remake ver.), Burn The Floor dan "Tell Me Baby". Sedangkan video dari keempat lagu tersebut sudah pra-rilis tahun lalu.

Dilansir dari laman K-pop Reporter, Rabu (3/3) rencana comeback Super Junior terus mengalami penundaan. Awalnya, album 'The Renaissance' rencananya akan dipublikasikan pada Desember 2020. Lalu comeback tersebut diundur ke Januari 2021 dengan alasan harus memperbaiki album.

Menjelang Januari, label SJ mengumumkan bahwa comeback Super Junior diundur lagi hingga 16 Februari. Selanjutnya, pada 1 Februari 2021, pengumuman lain dari Label SJ diterbitkan, yang menyatakan bahwa perilisan album ditunda hingga 16 Maret.

Karena berapa kali comeback grup ditunda, sebagian ELP (fandom Super Junior) banyak yang meluapkan kekecewaannya. Namun, tak sedikit ELP yang tetap optimis dan akan bersabar karena mereka tahu bahwa comeback Super Junior akan melegenda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement