Rabu 03 Mar 2021 20:37 WIB

Transformasi Axa Mandri di Tengah Pandemi

..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Refleksi nasabah yang tengah menunggu antrian di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Karyawan beraktifitas di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Nasabah menunggu antrian di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3).

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement