Rabu 03 Mar 2021 21:00 WIB

Vaksinasi Hewan Gratis di Tangerang

Pemkot Tangerang memberikan layanan vaksinasi rabies gratis pada hewan peliharaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga mengeluarkan kucing peliharaannya dari kandang saat akan diberi vaksin rabies di Klinik Hewan, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/3/2021). Pemerintah Kota Tangerang Dinas Ketahanan Pangan (DKP) memberikan layanan vaksinasi rabies gratis untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies pada hewan peliharaan. (FOTO : FAUZAN/ANTARA )

Seorang warga menunggu giliran untuk vaksinasi hewan peliharaan di Klinik Hewan, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/3/2021). Pemerintah Kota Tangerang Dinas Ketahanan Pangan (DKP) memberikan layanan vaksinasi rabies gratis untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies pada hewan peliharaan. (FOTO : FAUZAN/ANTARA )

Seekor kucing berada di dalam kandang usai penyuntikkan vaksin rabies di Klinik Hewan, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/3/2021). Pemerintah Kota Tangerang Dinas Ketahanan Pangan (DKP) memberikan layanan vaksinasi rabies gratis untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies pada hewan peliharaan. (FOTO : FAUZAN/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang warga mengeluarkan kucing peliharaannya dari kandang saat akan diberi vaksin rabies di Klinik Hewan, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/3/2021).

Pemerintah Kota Tangerang Dinas Ketahanan Pangan (DKP) memberikan layanan vaksinasi rabies gratis untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies pada hewan peliharaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement