Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Grup K-Pop iKON Rilis Lagu Baru 'Why Why Why'

Rabu 03 Mar 2021 18:56 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Grup K-pop iKON.

Grup K-pop iKON.

Foto: Republika/Iman Firmansyah
iKON minta maaf kepada penggemar karena telah menunggu lama untuk perilisan lagu ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop iKON kembali dengan single emosional setelah 13 bulan. iKON merilis lagu digital berjudul "Why Why Why" yang menceritakan tentang cinta indah sebelum layu.

Dilansir di the Korea Herald pada Rabu (3/3), lagu tersebut memadukan riff gitar yang puitis dan suara dasar yang berat dengan liriknya. Tembang itu menggambarkan bagaimana seseorang tidak dapat menerima perpisahan dan terus bertanya pada dirinya sebelum perlahan menerimanya.

Dilansir di Soompi pada Rabu (3/3), "Why Why Why" beserta video musiknya diluncurkan pada pukul 18.00 waktu Korea. Jinhwan mengatakan, dirinya merasa kasihan dengan penggemar karena sangat lama menantikan mereka berkarya sebagai grup. Meskipun sering menyapa penggemar melalui saluran Youtube, Jinhwan tetap merasa tidak bertemu penggemar dalam waktu lama.

"Saya ingin membalas mereka dengan musik yang bagus. Saya ingin menjadikan 2021 tahun di mana kami secara luas dan kuat menanamkan nama iKON," kata Jinhwan.

Rapper Bobby sangat senang bisa kembali menyapa penggemar, meskipun tak bisa bertatap muka secara langsung. "Satu hal yang sangat disayangkan adalah kami tidak bisa langsung bertemu dengan fans kami. Tapi kami akan bekerja lebih keras, jadi harap menantikannya," ujar Bobby.

Donghyuk menjelaskan "Why Why Why" adalah lagu sedih tertang perpisahan sepasang kekasih. "Semua anggota berusaha keras untuk menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik," kata dia.

Jinhwan mengamini bahwa setiap lirik lagu penuh dengan emosi. "Saya sangat suka judulnya juga. Karena diulang-ulang, hal itu menjadi tertanam dalam pikiran Anda," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA