Rabu 03 Mar 2021 18:52 WIB

Prediksi Singkat Jelang Sassuolo Kontra Napoli

Mereka tercatat telah memenangkan sembilan dari total 16 pertemuan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: Republika.
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sassuolo akan menjamu Napoli di Stadion Citta del Tricolore, Sassuolo, pada Kamis (4/3) dini hari WIB. Laga ini menjadi salah satu laga yang dinantikan.

Sassuolo berada di posisi delapan klasemen dan melampaui ekspektasi dalam menjalani musim ini. Namun di laga terakhirnya mereka terpaksa untuk berbagi poin dengan Bologna di kandang.

Di sisi lain, Napoli saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen dan menargetkan finis di empat besar. Meski hanya memiliki beberapa pekan sisa laga, namun Napoli percaya diri dengan kemenangan di laga terakhir dari Benevento.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Napoli memiliki rekor luar biasa ketika menghadapi Sassuolo. Mereka tercatat telah memenangkan sembilan dari total 16 pertandingan yang mempertemukan antara kedua tim. Sassuolo hanya berhasil meraih dua kemenangan ketika menghadapi Napoli.

Pertemuan terakhir mereka pada November dan berakhir dengan kemenangan Sassuolo dengan skor 2-0. Napoli tidak memiliki penampilan yang bagus saat itu sehingga dipastikan ingin membalas pertemuan selanjutnya.

Sayangnya, kedua tim memiliki kekurangan dengan banyaknya pemain yang cedera. Dari Sassuolo, tim harus kehilnagan Filippo Romagna dan Mehdi Bourabia yang cedera. Selain itu, Jemerie Boga diragukan tampil karena risiko cedera jika diturunkan menghadapi Napoli.

Napoli setidaknya kehilangan enam pemain yang absen karena cedera. Sementara itu Kalidou Kouliably dipastikan absen karena larangan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement