Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Cara Merawat Kulit Pria Ala Bams Eks Samson

Rabu 03 Mar 2021 17:45 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Bams eks vokalis band Samson.

Bams eks vokalis band Samson.

Foto: @bams_1606/Instagram.
Bams Eks Samsons menjadi salah satu pendiri klinik kulit khusus pria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pria yang gemar berkegiatan di luar ruangan, Bams eks vokalis Samson merasa penting menjaga kesehatan dan merawat kulit. Terkadan flek dan jerawat menjadi problem kulit yang cukup mengganggu bagi ayah satu anak itu.

"Jadi kena kotoran jerawatan, untungnya bertambahnya umur tidak terlalu banyak jerawatnya," ujar Bams dalam webinar bersama MEN/O/LOGY by ZAP, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, saat usia remaja, wajar ketika seseorang mengalami problem jerawat di kulit secara tiba-tiba dikarenakan faktor hormonal. Bams pun kemudian melakukan perawatan, termasuk dengan mengunjungi klinik perawatan. Namun, perawatan tersebut sering terasa kurang nyaman karena lebih banyak didatangi para wanita.

"Jadi kayak alien, tapi kalau gue enggak terlalu sering perawatannya. Awal PSBB sempat yang gendut, kusam, penuh kerutan tapi puji Tuhan sekarang semua baik," ujar pria kelahiran 1983 itu.

Bagi Bams, penerapan pola hidup sehat juga tidak kalah penting. "Berat badan turun 22 kilogram, muka jadi lebih glowing, kulit akan berubah ketika gaya hidup berubah dan perawatan membuat lebih bagus lagi," kata dia.

Bams menjadi salah satu pendiri ZAP Clinic. Menurut Bams, di MEN/O/LOGY by ZAP, pria bisa lebih nyaman karena klinik ini dibuat khusus untuk perawatan pria. Klinik ini diklaim menjadi yang pertama di Indonesia untuk perawatan khusus pria.

Klinik menawarkan perawatan ultimate photo facial. Perawatan tersebut menggabungkan tiga teknologi laser dan cahaya terkini yakni face toning (Q-Switched Nd:YAG), alma rejuvenation (Advanced Fluorescence TechnologyTM), dan oxy infusion. Terdapat tiga perawatan sekaligus yang bisa dinikmati dari ultimate photo facial, yakni premiere diamond peel, photo facial glow, dan diakhiri dengan peel-off mask.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA