Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Kabar Baik untuk PSG, Neymar Kembali Berlatih

Rabu 03 Mar 2021 17:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Neymar Jr.

Neymar Jr.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar berpeluang turun menghadapi Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Beberapa pemain penting Paris Saint-Germain (PSG) harus menepi akibat cedera. Ini dianggap berbahaya karena mereka akan menghadapi laga-laga penting termasuk meladeni Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Namun, ada kabar baik yang muncul di internal klub. Neymar Jr mulai pulih dari cedera dan mulai berlatih.

Neymar sudah kembali ke tempat latihan sehingga membuat Les Parisiens kemungkinan dapat menurunkan bintang asal Brasil itu melawan mantan klubnya, 10 Maret mendatang. 

"Neymar masih melakukan rehabilitasi dan berlatih secara individu di lapangan. Ia akan melalui evaluasi pekan ini sebelum bergabung dengan rekan-rekan setimnya," demikian bunyi pernyataan resmi klub, dikutip Marca, Rabu (3/3). 

Baca Juga

PSG akan menghadapi Bordeaux dalam lanjutan pekan ke-28 Ligue 1 Perancis. Kylian Mbappe tak bisa merumput karena akumulasi kartu, sementara Angel Di Maria, Florenzi, Neymar dan Bernat bakal absen karena cedera. 

Mauro Icardi juga mengalami masalah pada fisiknya dan diragukan tampil. Sedangkan Di Maria yang cedera, sudah kembali berlatih seperti Neymar.

"Angel Di Maria sudah kembali sesuai jadwal yang ditentukan. Dia sudah berlatih bersama tim pada 48 jam terakhir," sebut pernyataan PSG. 

PSG tidak akan memaksikan Di Maria untuk buru-buru kembali merumput bersama Bordeaux. Namun mantan gelandang Real Madrid dan Manchester United itu diharapkan bisa tampil menghadapi Brest di Piala Prancis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA