Rabu 03 Mar 2021 17:07 WIB

Bank Syariah Bukopin Luncurkan ATM Khusus Pilot Paramotor

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Karyawan Bank Syariah Bukopin (BSB) menunjukan kartu ATM khusus Pilot Paramotor co-branding usai penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di Kantor Cabang BSB Melawai, Jakarta, Rabu (3/3). Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Bukopin (BSB) Dery Januar (tengah) berbincang Pimpinan Cabang BSB Melawai Andriansyah (kiri) dan Perwakilan Anggota Komunitas Pilot Paramotor Rosihan Anwar S (kanan) usai melakukan transaksi di layanan ATM di Kantor Cabang BSB Melawai, Jakarta, Rabu (3/3). Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Bukopin (BSB) Dery Januar menyerahkan kartu ATM kepada Perwakilan Anggota Komunitas Pilot Paramotor Rosihan Anwar S usai penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di Kantor Cabang BSB Melawai, Jakarta, Rabu (3/3). Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Pimpinan Cabang Bank Syariah Bukopin (BSB) Melawai Andriansyah bersama Perwakilan Anggota Komunitas Pilot Paramotor Rosihan Anwar S melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) disaksikan Direktur Utama BSB Dery Januar (kanan) di Kantor Cabang BSB Melawai, Jakarta, Rabu (3/3). Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Bukopin (BSB) Dery Januar memberikan sambutan pada acara penndatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di Kantor Cabang BSB Melawai, Jakarta, Rabu (3/3). Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas. (FOTO : Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Bukopin (BSB) menandatangani MoU co-branding dengan Komunitas Pilot Paramotor, Dengan kerjasama ini Komunitas Pilot Paramotor bisa membuat kartu ATM Khusus Pilot Paramotor yang juga sebagai kartu anggota komunitas.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement