Rabu 03 Mar 2021 17:14 WIB

Hakan Calhanoglu Siap Teken Kontrak Baru bersama AC Milan

Kontrak Calhanoglu di Milan berakhir 1 Juli 2021.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Hakan Calhanoglu.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Hakan Calhanoglu dikabarkan siap menandatangani kontrak baru bersama AC Milan dalam waktu dekat. Berita itu menyeruak setelah dirinya melakukan rapat dengan manajemen klub pada Selasa (2/3) malam waktu Italia. 

Dalam laporan Sky Sport yang dikutip Football Italia, Rabu (3/3), Calhanoglu berada di Casa Milan untuk bertemu dengan para direktur klub. Namun, agennya dikabarkan tidak hadir dalam pertemuan itu. 

Baca Juga

Diksusi yang dilakukan kedua pihak diklaim sebagai salah satu bentuk AC Milan ingin mempertahankan sang pemain lebih lama untuk membela Rossoneri. 

Pihak klub dipercaya sudah memberikan proposal untuk dipelajari oleh Calhanoglu. Kedua pihak dlaporkan merasa optimistis terhadap pertemuan yang dilakukan. 

Gerak cepat diperlukan Milan jika masih ingin melihat Calhanoglu tetap berada di San Siro. Sebab, kontrak sang pemain akan habis pada 1 Juli mendatang. 

Calhanoglu sudah tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia berkontribusi mencetak lima gol dan 11 assist.

Ia membantu AC Milan dalam persaingan scudetto musim ini. Rossoneri kini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah rival sekotanya, Inter Milan dengan selisih empat poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement