Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Pelatih Baru Marseille Jalani Karantina Mandiri

Rabu 03 Mar 2021 18:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelatih Baru Marseille, Jorge Sampaoli.

Pelatih Baru Marseille, Jorge Sampaoli.

Foto: AP Photo/Matilde Campodonico, File
Pelatih baru Marseille Jorge Sampaoli jalani karantina mandiri tujuh hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih baru Marseille Jorge Sampaoli pada Selasa (2/3) waktu setempat, tiba di Prancis untuk siap mengisi pos barunya itu. Namun, pelatih berusia 60 tahun itu mesti menjalani dahulu karantina mandiri selama tujuh hari karena baru datang dari Brazil.

Pelatih asal Argentina yang tahun lalu menghabiskan waktu di Brasil untuk melatih Atletico Mineiro itu ditunjuk Marseille sebagai pelatih Jumat pekan lalu.Mantan manajer Cile, Argentina, dan Sevilla yang meneken kontrak sampai 2023 itu adalah pengganti permanen untuk Andre Villas-Boas sebagai pelatih mantan juga Liga Champions ini.

Villas-Boas dinonaktifkan klub itu bulan lalu setelah tidak bersepakat soal transfer pemain. Pada Selasa, Marseille memastikan, mereka akhirnya resmi berpisah jalan dengan pelatih asal Portugal itu dengan kesepakatan sama-sama menguntungkan.Sejak Villas-Boas dibebastugaskan, pelatih sementara Nasser Larguet sudah memainkan tujuh laga terakhir dengan hanya menelan satu kekalahan ketika melawan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Larguet masih menjadi pelatih ketika Marseille yang menduduki urutan ketujuh dalam klasemen liga, menjajal Lille pada Rabu.Aturan pemerintah Prancis mengharuskan siapa pun yang masuk negeri itu dari luar Eropa harus menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari dan harus dinyatakan negatif pada akhir isolasi mandiri.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA