Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Pemkot Sukabumi Fasilitasi Vaksin Covid-19 bagi Jurnalis

Kamis 04 Mar 2021 05:43 WIB

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memprioritaskan jurnalis untuk mendapatkan vaksin Covid-19

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memprioritaskan jurnalis untuk mendapatkan vaksin Covid-19

Foto: Dokpim Pemkot Sukabumi
Dengan divaksin bukan berarti abai dengan protokol kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Sebanyak 50 orang jurnalis di Kota Sukabumi difasilitasi Pemkot Sukabumi untuk menjalani vaksin Covid-19. Mereka menjadi target vaksinasi karena rawan terpapar Covid-19.

Puluhan jurnalis itu baik cetak, online dan elektronik menjalani vaksinasi di Halaman Apel Setda Balai Kota Sukabumi, Rabu (3/3). Pelaksanaan vaksinasi bagi para jurnalis ini dipantau langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

"Kami memberikan perhatian khusus kepada para jurnalis, sehingga menjadi prioritas di tahap kedua vaksinasi Covid-19," ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Keberadaan jurnalis menjadi prioritas karena bekerja berhadapan langsung dengan masyarakat dan rawan terpapar Covid-19 di masa pandemi.

Harapannya para jurnalis bisa memberikan informasi mengenai vaksin Covid-19 yang aman dan halal kepada masyarakat. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jurnalis senior di Sukabumi sekaligus Pemred Sukabumi Update, Fitriansyah Nachrowi menyambut baik vaksinasi yang difasilitasi Pemkot Sukabumi kepada kalangan jurnalis. '' Alhamdulillah jurnalis diprioritaskan dan kami ucapkan terimakasih," kata dia.

Baca juga : IPB University Terbaik di Asia Tenggara, Peringkat 62 Dunia

Fitriansyah mengatakan, dengan divaksin bukan berarti abai dengan protokol kesehatan. Sehingga jurnalis akan bersama pemkot menggiatkan edukasi protokol kesehatan kepada warga dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Hal senada disampaikan Aditya Rohman, wartawan Kantor Berita Antara. "Alhamdulillah bisa divaksin," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA