Rabu 03 Mar 2021 17:17 WIB

Ledley King Senang Bekerja Sama dengan Jose Mourinho

Sebelum diangkat sebagai asisten Mourinho, King merupakan duta klub setelah pensiun.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Ledley King
Foto: AP/Jon Super
Ledley King

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Asisten pelatih Tottenham Hotspur Ledley King sangat senang bekerja sama dengan Jose Mourinho. Padahal, Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang kerap membuat orang di sekitarnya tak senang.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang yang jauh dari sepak bola, secara umum, tetapi bagi saya, saya menyukai setiap menit ini," katanya dilansir dari tribalfootball, Rabu (3/3).

Baca Juga

Mantan bek Tottenham tersebut mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke olahraga sepak bola dan berada di lapangan setiap hari dan stadion. Ia mengungkapkan, ini merupakan momen sangat luar biasa.

Namun, King tak bisa menikmatinya bersama fan yang harus menyaksikan tim kebanggaannya dari layar kaca akibat pandemi Covid-19. King mengungkapkan rasa rindunya kepada mereka. Ia menegaskan sangat senang kembali berlatih setiap hari.

"Saya mencintai setiap menitnya. Ini adalah kesempatan untuk belajar dari salah satu manajer terbaik yang pernah ada. Ini kesempatan yang fantastis bagi saya dan setiap hari saya hanya berusaha belajar sebanyak mungkin dan meningkatkan diri,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement