Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Matt Damon Dikabarkan akan Main di Thor: Love and Thunder

Rabu 03 Mar 2021 16:13 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah

Matt Damon dikabarkan akan bermain dalam Thor: Love and Thunder.

Matt Damon dikabarkan akan bermain dalam Thor: Love and Thunder.

Foto: EPA
Matt Damon juga akan berperan bersama Idris Elba di film terbaru Thor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth akan kembali menjadi Thor di film Thor: Love and Thunder. Tidak hanya itu, Idris Elba dan Matt Damon juga akan terlibat dalam film tersebut. Hal ini ditunjukkan dari unggahan foto di Instagramnya Chris saat berpesta dengan tema tahun 80-an. Namun, sampai saat ini belum ada informasi apakah mereka (Idris dan Matt) akan muncul di film Thor 4. 

Dilansir dari inverse pada Rabu (3/3), kehadiran mereka di akun instagramnya Chris, menunjukkan kalau mungkin mereka akan mengulangi perannya. Seperti Idris Elba sebagai Heimdall dalam Love and Thunder, yang seharusnya sedikit mengejutkan, mengingat karakter itu terbunuh secara tragis di Avengers: Infinity War.

Perlu diketahui, Idris telah berada di Australia beberapa bulan terakhir untuk merekam Three Thousand Years of Longing karya George Miller.  Itu berarti sangat mungkin penampilannya di pesta ini adalah hasil dari berada di Australia pada waktu yang sama dengan Hemsworth dan bukan karena keduanya mengerjakan Thor: Love and Thunder bersama-sama.

Baca Juga

Namun, mengingat aturan karantina Covid-19 yang ketat di seluruh produksi studio besar, Idris juga mungkin hanya diizinkan di pesta tersebut karena dia sudah berinteraksi dengan pemeran dan kru Thor.

Saat ini belum ada konfirmasi apakah Heimdall akan kembali dalam film Thor: Love and Thunder dan mungkin akan tetap seperti itu sampai film tersebut dirilis tahun depan. Karakter yang akan muncul dalam sekuelnya memberi akan lebih jauh ke teori Love and Thunder populer lainnya yang beredar online saat ini.  

Menurut teori itu, Thor Hemsworth akan melakukan perjalanan ke Valhalla, bersatu kembali dengan karakter mati dari MCU. Elba's Heimdall dikabarkan menjadi salah satu karakter ini.

Rumor tersebut menambahkan Heimdall ke daftar panjang karakter MCU terkenal yang dikatakan memiliki tempat di Thor: Love and Thunder. Adapun informasi kalau Captain Marvel dari Brie Larson juga dapat menjadi cameo dalam film tersebut, sementara beberapa foto set Love and Thunder telah membuat penggemar berspekulasi kalau sekuel tersebut akan menampilkan Jeff Goldblum yang mengulangi peran Thor: Ragnarok sebagai Grandmaster.

Jika Thor benar-benar menjelajah ke Valhalla dalam Love and Thunder, tentu masuk akal jika Heimdall muncul.  Kedua karakter tersebut memiliki hubungan dekat di film Thor sebelumnya (meskipun waktu layar Elba sangat kecil di ketiganya) dan akan sangat menyenangkan melihat Elba mengulangi peran tersebut setidaknya sekali lagi.  

Diketahui, hal ini bukan pertama kalinya Marvel menemukan cara tidak terduga untuk menghidupkan kembali karakter yang berdekatan dengan Thor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA